Analisis Customer Satisfaction Index (CSI) Terhadap Produk Minuman Kopi di Kafe Harsa Tea

Authors

Dian Galuh Pratita , Meita Ergy Sisilli , Ujang Setyoko , Annisa Lutfi Alwi

DOI:

10.25047/agropross.2024.695

Published:

22 October 2024

Issue:

Peningkatan Ketahanan Pangan Melalui Adaptasi Perubahan Iklim untuk Pertanian Berkelanjutan

Keywords:

Kepuasan Pelanggan, Bauran Pemasaran 4P, Customer Satisfaction Index (CSI)

Conference Paper

Downloads

Cara Mengutip

Pratita, D. G., Sisilli, M. E., Setyoko, U., & Alwi, A. L. (2024). Analisis Customer Satisfaction Index (CSI) Terhadap Produk Minuman Kopi di Kafe Harsa Tea. Agropross : National Conference Proceedings of Agriculture, 231–236. https://doi.org/10.25047/agropross.2024.695

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.