Strategi Pemasaran Minuman Probiotik Olahan Buah Naga Dan Analisis Tingkat Kepuasan Terhadap Atribut Produk Di Koto Panjang Nagari Kapau, Sumatera Barat

Authors

Mega Amelia Putri , Mutia Elida , Agustina Agustina , Elviati Elviati

DOI:

10.25047/agropross.2022.319

Published:

19 October 2022

Issue:

Transformasi Pertanian Digital dalam Mendukung Ketahanan Pangan dan Masa Depan yang Berkelanjutan

Keywords:

consumer satisfaction index effect, product promotion albrobiofruit

Conference Paper

Downloads

How to Cite

Putri, M. A., Elida, M., Agustina, A., & Elviati, E. (2022). Strategi Pemasaran Minuman Probiotik Olahan Buah Naga Dan Analisis Tingkat Kepuasan Terhadap Atribut Produk Di Koto Panjang Nagari Kapau, Sumatera Barat. Agropross : National Conference Proceedings of Agriculture, 6, 482–493. https://doi.org/10.25047/agropross.2022.319

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.