Strategi Pemasaran Minuman Probiotik Olahan Buah Naga Dan Analisis Tingkat Kepuasan Terhadap Atribut Produk Di Koto Panjang Nagari Kapau, Sumatera Barat
DOI:
10.25047/agropross.2022.319Published:
19 October 2022Issue:
Transformasi Pertanian Digital dalam Mendukung Ketahanan Pangan dan Masa Depan yang BerkelanjutanKeywords:
consumer satisfaction index effect, product promotion albrobiofruitConference Paper
Downloads
Cara Mengutip
Putri, M. A., Elida, M., Agustina, A., & Elviati, E. (2022). Strategi Pemasaran Minuman Probiotik Olahan Buah Naga Dan Analisis Tingkat Kepuasan Terhadap Atribut Produk Di Koto Panjang Nagari Kapau, Sumatera Barat. Agropross : National Conference Proceedings of Agriculture, 6, 482–493. https://doi.org/10.25047/agropross.2022.319
Unduhan
Data unduhan belum tersedia.