Pelatihan Pemanfaatan Media Gamifikasi Online untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Bahasa Inggris Siswa Mas Yasrama Secara Daring selama Masa Pandemi Covid-19)
Published:
11 December 2020Issue:
Vol. 4 No. 1 (2020): Seminar Nasional Hasil Pengabdian kepada Masyarakat & Penelitian Pranata Lab Pendidikan Tahun 2020Keywords:
Cram, Elsa Speak, KahootConference Paper
Downloads
Cara Mengutip
Wijayanti, F., Miqawati, A. H., & Binarkaheni, S. (2020). Pelatihan Pemanfaatan Media Gamifikasi Online untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Bahasa Inggris Siswa Mas Yasrama Secara Daring selama Masa Pandemi Covid-19). NaCosVi : Polije Proceedings Series, 4(1), 89–92. Diambil dari https://proceedings.polije.ac.id/index.php/ppm/article/view/113
Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
Metrics
Metrics Loading ...